Panduan Informasi Otomotif Ekstra Lengkap

.

Program Pembinaan Untuk Calon Pembalap Unggulan

  • Program Pembinaan Untuk Calon Pembalap Unggulan

Jakarta, OX. Sebagai bentuk keseriusan PT Pertamina untuk memberi dukungan dan memajukan dunia motorsport tanah air, Kamis, 14/4, PT Pertamina dengan resmi meluncurkan Pertamax Motorsport Pragram (PMP) yang bertujuan untuk menemukan bibit-bibit potensial dibidang olah raga otomotif nasional yang diharapkan dapat mengharumkan nama bangsa dikancah internasional nantinya.

“Ada dua agenda besar yang akan segera kami gelar dengan PMP ini diantaranya menggelar tiga even balapan tingkat nasional yang terdiri dari Pertamax Drifting Championship sebanyak 3 seri, Pertamax Racing Sprint Rally Championship sebanyak 3 seri dan Pertamax Drag Bike sebanyak 4 seri”, jelas Afandi selaku Vice President Retail Fuel Marketing PT Pertamina.

“Agenda berikutnya adalah membentuk tim yang kami namakan Pertamax Motorsport Team (PMT), dimana tim ini selain akan ambil bagian di even-even balapan nasional juga akan menjadi wadah bagi pembalap untuk mengasah kemampuan baik kemampuan balap maupun kemampuan dalam mempresentasikan tim serta produk yang diwakilinya”, tambah Afandi.

“PMT terdiri dari beberapa cabang olah raga motorsport diantaranya Drag Bike, Sprint Rally, Off Road dan Drifting dimana tim ini akan menjadi wadah untuk mengasah dan melatih kemampuan para pembalap nantinya”, ungkap Rifat Sungkar sebagai Director of PMT serta salah satu pembalap yang memperkuat tim ini.

“Untuk sementara ini beberapa nama yang akan mengisi masing-masing tim antara lain, Rifat Sungkar, Rizal Sungkar dan Ydidah dicabang Off Road, Rio SB dan Lucky Reza dicabang Drifting, Rizal Sungkar dicabang Sprint Rally serta untuk canbang Drag Bike hingga saat ini masih dalam tahap negosiasi”, tutup Rifat.(www.otomotifxtra.com)

Let's block ads! (Why?)



via otomotifxtra
0 Komentar untuk "Program Pembinaan Untuk Calon Pembalap Unggulan"

Back To Top