Panduan Informasi Otomotif Ekstra Lengkap

.

TV-Berbayar Berkualitas Tinggi

  • TV-Berbayar Berkualitas Tinggi

Jakarta, OX. Keterbatasan kualitas penerimaan siaran pada tv mobil terkadang membuat fitur tv menjadi tidak enak di tonton, NexDrive memberikan sulusi dengan kualitas penerimaan siaran yang jauh lebih baik dan yang pasti akan menambah kenyamanan keluarga di perjalanan.

NexDrive merupakan paket TV berbayar yang dapat menerima berbagai channel hiburan, seperti channel berita, drama, gaya hidup, anak, pengetahuan, olahraga, film dan TV nasional dimana NexDrive dapat diintegrasikan dengan monitor 2-DIN yang terdapat di dalam mobil.

“Dalam pemasangannya NexDrive terdiri dari antenna, set-top box (STB), power cable, dan IR cable, yang didesain kompak dan tidak mengganggu estetika penampilan mobil secara keseluruhan”, tutur Wahyu Tanuwidjaja, yang mewakili BestBuddyShop, sebagai salah satu dealer NexDrive.

Wahyu menambahkan bahwa pemasangan NexDrive tidaklah menggugurkan garansi mobil kerana instalasi NexDrive tidak menganggu atau mengubah sistem kelistrikan atau sistem lainnya yang ada di mobil serta pemasanganya juga tidak lama hanya memakan waktu sekitar 2 jam hingga 4 jam tergantung jenis kendaraanya.

“Bagi konsumen yang melakukan pemesanan selama IIMS akan mendapatkan harga khusus dari kami yaitu 456.000 ribu rupiah perbulan dengan masa kontrak selama 1 tahun,”, tutup Wahyu.(www.otomotifxtra.com)

Let's block ads! (Why?)



via otomotifxtra
0 Komentar untuk "TV-Berbayar Berkualitas Tinggi"

Back To Top