Panduan Informasi Otomotif Ekstra Lengkap

.

Resmikan Proving Ground Baru, Gajah Tunggal Makin Siap Lahirkan Produk Unggulan!

  • Resmikan Proving Ground Baru, Gajah Tunggal Makin Siap Lahirkan Produk Unggulan!

    Peresmian Proving Ground Gajah Tunggal

Karawang, OX. PT Gajah Tunggal Tbk. produsen ban terintegrasi terbesar se-Asia Tenggara meresmikan fasilitas pengetesan ban (proving ground) terbaru di Karawang, Jawa Barat, Kamis (19/5).
Peresmian yang dilakukan Menteri Perindustrian: Saleh Husein didampingi Presiden Direktur PT Gajah Tunggal: Christopher Chan dan Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachdiana.

Fasilitas pengetesan ban yang dibangun sejak 2013 ini merupakan bagian strategi PT GT untuk semakin meningkatkan kemampuan perusahaan menghasilkan produk-produk ban unggulan. "Melalui riset dan pengembangan berstandar internasional, perusahaan mampu melakukan inovasi dalam pengembangan dan produksi produk ban," sambut Budhi Santoso Tanasaleh, wakil Presiden Direktur PT Gajah Tunggal.

Fasilitas pengetesan dibangun di atas lahan seluas 65 hektar yang dibangun dalam 2 tahap. Tahap pertama fokus pada fasilitas pengembangan ISO Noise, vehicle dynamic area, braking and handling serta longitudinal hydroplanning.

Dengan selesainya tempat pengetesan terlengkap di Indonesia juga dilengkapi operator center dengan berbagai sarana peralatan perawatan dan penggantian ban yang modern. Meski begitu, pembagunan ini akan terus berkelanjutan dan disesuaikan dengan kebutuhan riset dan pengembangan yang akan dilakukan.
 

Let's block ads! (Why?)



via otomotifxtra
0 Komentar untuk "Resmikan Proving Ground Baru, Gajah Tunggal Makin Siap Lahirkan Produk Unggulan!"

Back To Top