Panduan Informasi Otomotif Ekstra Lengkap

.

Autosafe Yamaha GT Eagle Eye Special Edition, Bisa Dibeli Terpisah!

Autosafe Yamaha GT Eagle Eye Special Edition, Bisa Dibeli Terpisah!
PT Yamaha Indonesia Motor Manufagturing (YIMM), Meluncurkan pengaman anti maling sepeda motor pertama buat matic dengan namanya Autosafe. Saat ini hanya terpasang di model GT Eagle Eye Special Edition yang baru, meskipun untuk model GT sebelumnya bisa dipasang dengan plug and play. Apalagi mulai pertengahan Mei, Autosafe juga bakal dijual secara terpisah.


"Untuk model lama bisa dipasang dengan membeli seharga antara Rp 400 ribu-Rp 500.000. Langsung dipasangkan di dealer Yamaha tempat pembelian.Selain tipe GT 125, Autosafe juga bisa dipasang untuk Xeon," terang M. Abidin, GM Sales dan Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). 

Memang saat ini Autosafe hanya diperuntukkan buat motor matic. Tapi nantinya juga akan dikembangkan untuk motorsport dengan model  mikro chip. "Yang pasti model ini hanya untuk matik. Memang bisa untuk matik lain tetapi harus mengubah kabel, misalnya potong sana-sini. Tidak plug and play," tambah M. Abidin.

Penasaran gak sob sama motor Yamaha ini, Makanya langsung aja baca berita selengkapnya di official website OtomotifXtra.com

Karena OtomotifXtra selalu memberikan berita yang lebih Xtra, Tentunya untuk sob-sob semua se-Indonesia.
0 Komentar untuk "Autosafe Yamaha GT Eagle Eye Special Edition, Bisa Dibeli Terpisah!"

Back To Top