Panduan Informasi Otomotif Ekstra Lengkap

.

Tempat Nongkrong Bareng Club

Tempat Nongkrong Bareng Club
Buat yang doyan ngopi sambil nongkrong dengan suasana asri, Juan's Snack and coffee Bar layak dikunjungi bareng pasangan, keluarga dan teman klub atau komunitas.


Cafe yang terletak di The Breeze, BSD City, Tangerang Selatan, menyajikan menu dengan kualitas tinggi. Makanya buat pencinta coffe, coklat dan teh serta makanan tradisional dengan taste asli, ya di sinilah tempatnya.

"Cafe ini disajikan dengan konsep open kitchen. Jadi pengunjung dapat melihat langsung bahan dan alat yang dipakai untuk menyajikan. Semua coffe kita proses sendiri dengan tingkat sangat teliti agar menghasilkan rasa kopi yang special. Begitu pula dengan susu, sirup dan bahan lain, spesial dipilih berkualitas, namun dengan harga sangat terjangkau," ujar Juan Pisente, punggawa Juan's cafe snacks and Coffee Bar.

Yang menarik disini tidak hanya menyajikan menu dengan cara oppen kitchen, tapi lokasinya dekat dengan jalan masuk utama dan danau, juga dilengkapi dengan food truck. Food truck juga menyajikan menu makanan, seperti timlo, sop buntut, bakso bening, nasi bali dan lainnya.

Buat yang doyan ngopi sambil nongkrong dengan suasana asri, Juan's Snack and coffee Bar layak dikunjungi bareng pasangan, keluarga dan teman klub atau komunitas.

Baca selengkapnya disini Tempat Nongkrong Bareng Club


Tag : News
0 Komentar untuk "Tempat Nongkrong Bareng Club"

Back To Top