Panduan Informasi Otomotif Ekstra Lengkap

.

Empat Finalis Ini Siap Menjelajah Bareng Vincent dan Desta

  • Empat Finalis Ini Siap Menjelajah Bareng Vincent dan Desta

Jakarta, OX. Memasuki tahap akhir kompetisi digital Trax Unlock the City, pekan lalu (24/4), terpilih empat finalis dari tiga puluh peserta bakal menjelajahi hidden unique places di sekitar Jakarta bersama Vincent dan Desta, di mana sebelumnya para peserta telah melewati beragam tantangan dengan mengendarai Chevrolet Trax di setiap race yang telah diadakan tiap minggunya sejak Februari lalu.

Keseruan tak hanya dirasakan para peserta dalam mengejar nilai tertinggi untuk merebutkan 1 unit Chevrolet Trax, namun juga dirasakan oleh para online navigator yang berpartisipasi dalam mengarahkan para peserta untuk menemukan tempat-tempat yang tersembunyi serta menyelesaikan tantangan-tantangan yang telah disiapkan.

Tercatat lebih dari 2.000 online navigator secara aktif berpartisipasi pada kompetisi ini untuk memperebutkan berbagai hadiah setiap minggunya, bagi peserta online navigator yang paling aktif dalam mengarahkan peserta Trax Unlock the City.

“Dengan kegiatan ini, kami ingin membuktikan kenyamanan serta keunggulan dari berbagai fitur berteknologi tinggi yang terdapat pada Chevrolet Trex, yang selalu dapat terkoneksi dengan berbagai teknologi terkini yang digunakan oleh pengemudi dalam aktivitas sehari-hari,”  terang Gaurav Gupta, President Director GM Indonesia.

Gaurav berharap dengan kehadiran Trax di Indonesia, tentu akan menjadi salah satu pilihan kendaraan compact SUV yang paling digemari dan kami akan terus berkomitmen untuk menempatkan konsumen sebagai pusat dari semua kegiatan kami. (www.otomotifxtra.com)

Let's block ads! (Why?)



via otomotifxtra
0 Komentar untuk "Empat Finalis Ini Siap Menjelajah Bareng Vincent dan Desta"

Back To Top