Panduan Informasi Otomotif Ekstra Lengkap

.

Pengalaman Antarkan Rossi Pecundangi Anak-Anak Spanyol

  • Pengalaman Antarkan Rossi Pecundangi Anak-Anak Spanyol

Moto GP, OX. Seri ke empat ajang balapan Moto GP yang di gelar di sirkuit Jerez, 24/4, Spanyol, Valentino Rossi tampil sangat superior dan berhasil meninggalkan tiga rider andalan Spanyol, meskipun sempat mendapatkan perlawanan dari rekan satu timnya Jorge Lorenzo namun Rossi tetap memimpin jalanya balapan di semua lap.

Jika dilihat dari hasil seri pertama hingga seri ini, Rossi semakin yakin dengan motor dan ban-nya sementara dilain pihak, Lorenzo dan Marc Marques kali ini tidak berhasil mencari solusi dari permasalahan yang terjadi dengan motor mereka.

Meskipun permasalahan spin pada roda belakang juga dialami oleh Rossi namun The Doctor dapat segera mengatasinya dengan manajemen bukaan gas yang lebih rapi,”Saya cukup khawatir dengan roda yang selalu spin pada treck lurus dan ini terasa cukup aneh, saya coba untuk membuka gas setengah saja dengan berlahan, meskipun motor menjadi sedikit pelan namun roda yang selalu spin menjadi tidak terasa lagi, untungnya ban dapat diandalkan saat melewati tikungan sehingga saya dapat mempertahankan catatan waktu setiap lapnya”.

Sayangnya hal ini tidak sempat terpikirkan oleh Lorenzo dimana sengan posisi yang berada pada urutan kedua dan Marques yang cukup dekan serta ambisi untuk terus mengejar Rossi membuat rider yang bertanding di kampung halamanya ini menjadi kehilangan ketenangan untuk mengatasi masalah ini.

“Awalnya roda belakang spin sedikit saat di treck lurus, namun setelah beberapa lap hal ini semakin mengganggu dan saya tak habis piker karena baru kali ini saya mengalami permasalahn seperti ini”, ungkap Lorenzo.

Lain halnya dengan Marques yang mengalami permasalahn dengan sistem rem RC213V-nya,”Dengan kondisi temperatur yang cukup tinggi saya sangat sulit untuk menentukan titik pengereman dan disaat saya mencoba untuk melakukan pengereman di tempat yang sama rem sepertinya tidak bekerja sama sekali sehingga saya menjadi kehilangan waktu”.(www.otomotifxtra.com)

Let's block ads! (Why?)



via otomotifxtra
0 Komentar untuk "Pengalaman Antarkan Rossi Pecundangi Anak-Anak Spanyol"

Back To Top