Panduan Informasi Otomotif Ekstra Lengkap

.

Glass Fusion, Kaca Bening Setiap Hari

  • Glass Fusion, Kaca Bening Setiap Hari

Jakarta, OX. Memanfaatkan kesempatan di ajang Indonesia International Motorshow (IIMS) 2016, 7-17/4, di JIEXPO Kemayoran, PT V-Kool Indo Lestari sebagai distributor resmi kaca film V-Kool, memperkenalkan produk terbaru untuk perawatan kaca mobil yaitu Glass Fusion.

“Produk ini merupakan salah satu produk perawatan kaca mobil terbaik dari kami dengan teknologi nano, dimana Glass Fusion berfungsi untuk memperbaiki, merawat dan melindungi kaca kendaraan dari baret halus akibat terkana benda atau butiran kerikil saat dijalan, dari kotoran debu, akibat hujan asam, kerak air,  serta jamur kaca”, terang Lianto Winata V, selaku Business Development Director PT V-Kool IL.

Cara kerja dari Glass Fusion dengan menutup pori yang ada pada permukaan kaca, meskipun secara kasat mata kita melihat bahwa kaca tersebut sangat rata namun jika di perhatikan lebih detil dengan menggunakan alat maka akan terlihat pori pada kaca dan pada pori inilah kotoran dan jamur menempel.

Ada tiga tahapan yang akan kami lakukan dalam melakukan perawatan diantaranya adalah dengan Glass Rescue dimana kotoran dan jamur di kikis habis dari permukaan kaca, kemudian Glass Fusion step 1, untuk menutupi pori yang ada pada kaca dan setelah itu Glass Fusion step 2 untuk memberikan lapisan perlindungan agar hasil proses step pertama menjadi lebih awat.

“Dengan mengaplikasikan Glass Fusion akan membuat visibilitas kaca pada kondisi hujan akan meningkat hingga 35 persen karena air tidak lagi dapat menempel pada kaca, selainitu juga akan mengurangi silau dari cahaya luar yang masuk melalui kaca sebesar  30persen”, tambah Lianto.

Adapun harga Glass Fusion yang sudah termasuk jasa pengaplikasianya terdiri dari tiga paket berdasarkan jenisnya kendaraan dengan rentang harga 783.000 ribu rupiah untuk kedaraan kecil, 780.000 ribu rupiah untuk kendaraan ukuran sedang dan 957.000 ribu rupiah untuk kendaraan yang lebih besar, dimana harga ini sudah termasuk jasa pengamplikasian Glass Fusion.(www.otomotifxtra.com)

Let's block ads! (Why?)



via otomotifxtra
0 Komentar untuk "Glass Fusion, Kaca Bening Setiap Hari"

Back To Top