Panduan Informasi Otomotif Ekstra Lengkap

.

Hadirkan Cinta, Rangga Dan Milly

  • Hadirkan Cinta, Rangga Dan Milly

Jakarta, OX. Selain mengelar program promo dan mendisplay tujuh kendaraan terbaiknya di Indonesia International Motorshow (IIMS) 2016, 7-17/4, di JIEXPO Kemayoran, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) juga menghadirkan tiga pemain film remaja Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2 diantaranya Dian Sastrowardoyo (Cinta), Nicolas Saputra (Rangga) dan Sissy Priscilla (Milly).

“Kehadiran tiga tokoh utama pemeran film AADC 2 di booth Mitsubishi merupakan rangkaian kerja sama kami dengan Miles Production, dimana kami menjadi official sponsor car dalam film AADC 2 dan kesempatan ini juga menjadi salah satu rangkaian promo sebelum pemutaran perdata film remaja ini”, ungkap Intan Vidiasari selaku Head of MMC Public Relations Dept.

Intan menambahkan bahwa ada sepuluh unit mobil penumpang dari Mitsubishi yang terdiri dari enam unit All New Pajero Sport dan empat unit Delica akan digunakan sebagai kendaraan official yang digunakan oleh  pemain utama dan crew AADC 2 untuk event Gala Premiere yang akan dilangsungkan di Yogyakarta pada 23 April 2016 mendatang serta di beberapa aktivitas lain terkait branding dan promo AADC 2.

Dikesempatan ini para pemain yang hadir melakukan beberapa aktifitas diantaranya jumpa fans dan interaksi tanya jawab seputaran film AADC 2 serta kesan para pemain selama menggunakan kendaraan penumpang dari Mitsubishi.(www.otomotifxtra.com)

Let's block ads! (Why?)



via otomotifxtra
0 Komentar untuk "Hadirkan Cinta, Rangga Dan Milly"

Back To Top