Panduan Informasi Otomotif Ekstra Lengkap

.

Jumpa Fans Meriah, Rio Haryanto Jadi Idola dan Kebanggaan

  • Jumpa Fans Meriah, Rio Haryanto Jadi Idola dan Kebanggaan

    Rio Haryanto, mendapat dukungan penuh dari Fastron Pertamina

  • Jumpa Fans Meriah, Rio Haryanto Jadi Idola dan Kebanggaan

    Para penggemar Rio yang tergabung dalam Sahabat Rio, memenuhi hall atrium Mall Kota Kasablanka

Jakarta-OX. Kesuksesan Rio Haryanto menyelesaikan 57 lap pertamanya di ajang balap Formula 1 seri Bahrain minggu lalu menjadi cerita dan kebanggaan. Tidak hanya buat Rio, tetapi juga buat Sahabat Rio, fans Rio di Tanah Air.

Sebagai rasa syukur dan memberikan kesempatan sharing dari satu-satunya pembalap wakil Asia ini pada penggemarnya di Indonesia, Pertamina Fastron menggelar acara bertajuk, Fastron After Race Rio Haryanto di Kota Kasablanka, Jakarta (7/4). 

Pada kesempatan ini, Sahabat Rio, bisa bertatap muka langsung dan mendengarkan sharing pengalaman. "Acara ini untuk menumbuhkan inspirasi pada anak muda Indonesia. Dengan sharing ini diharapkan akan banyak yang terinspirasi dan tumbuh generasi muda pejuang yang bisa mengharumkan Indonesia terutama di dunia otomotif," terang Wianda Pusponegoro, VP Corcom PT Pertamina.

Semangat ini sejalan dengan Rio. "Dengan disiplin, tekad, skill dan semangat pantang menyerah, apa yang kita impikan pasti bisa," ujar Rio memberikan semangat di tengah-tengah para penggemarnya yang memenuhi hall atrium Mall Kota Kasablanka. 

Pemuda asal Solo, Jawa Tengah ini sejak kecil memang memimpikan untuk menjadi pembalap F1. Mimpi Rio sangat didukung kedua orang tuanya, dengan terus rajin mengikuti berbagai kompetisi balap baik di Tanah Air maupun di luar negeri. 

Bersama tim Manor Racing, Rio yang memulai debut pertamanya di F1 Melbourne, Australia, melanjutkan di seri Sirkuit Sakhir, Bahrain dan kini sedang bersiap menghadapi seri ketiga di Shanghai International Sirkuit.

"Mudah-mudahan seri ketiga bisa mencapai hasil yang jauh lebih baik," harap Rio yang menargetkan seri ini bisa finis 10 besar. (www.otomotifxtra.com) 

Let's block ads! (Why?)



via otomotifxtra
0 Komentar untuk "Jumpa Fans Meriah, Rio Haryanto Jadi Idola dan Kebanggaan"

Back To Top