Panduan Informasi Otomotif Ekstra Lengkap

.

230-295 Juta Rupiah Untuk Toyota All New Sienta

  • 230-295 Juta Rupiah Untuk Toyota All New Sienta

Jakarta, OX. Dengan resmi PT Toyota Astra Motor (PT TAM) memperkenalkan produk terbarunya Toyota All New Sienta di ajang Indonesia International Motorshow 2016, 7/4, JIEXPO kemayoran dengan demikian para konsumen-pun telah dapat untuk melakukan pemesan terhadap varian terbaru ini yang terdiri dari empat pilihan.

“Kendaraan ini  mengusung konsep fun and exiting tertuang dalam nama Sienta yang merupakan penggabungan dari kata “siete” adalah tujuh dan “entertain” adalah hiburan, dimana kendaraan ini diharapkan akan dapat memenuhi kebutuhan di berbagai aktivitas di keseharianya dengan fungsionalitas yang baik”, terang Hiroshi Kayukawa selaku Chief Engineer Toyota Sienta, Toyota Motor Corporation Japan.

Berbagai fitur di sematkan pada produk terbaru dari Toyota yang di rencanakan akan di labeli dengan harga antara 230-295 juta rupiah ini diantaranya mesin baru NR-Engine 1.5L yang diproduksi diIndonesia, power sliding door, dive-in seat dengan desain yang stylish serta beberapa fitur pendukung lainya.

“Meskipun Sienta merupakan adaptasi dari model yang telah beredar di Jepang, namun Indonesia merupakan negara yang pertama diluar Jepang memproduksi mobil ini, dan sudah pasti dengan beberapa spesifikasi khusus yang didesain khusus oleh desainer Indonesia berdasarkan kebutuhan pasar, diantaranya adalah ground clearance yang lebih tinggi”, tambah Hiroshi.(www.otomotifxtra.com)

Let's block ads! (Why?)



via otomotifxtra
0 Komentar untuk "230-295 Juta Rupiah Untuk Toyota All New Sienta"

Back To Top