Panduan Informasi Otomotif Ekstra Lengkap

.

Mitsubishi, Tampilkan Produk Unggulan Dengan Layanan After Sales Maksimal

  • Mitsubishi, Tampilkan Produk Unggulan Dengan Layanan After Sales Maksimal

Jakarta, OX. Ambil bagian di ajang Indonesia International Motor Show 2016 (IIMS) yang digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menghadirkan tema “Explore the Exellence of Mitsubishi Motors”, dengan display kendaraan terbaik yang dapat digunakan sesuai kebutuhan dan gaya hidup.

“Pada kesempatan ini kami mempersembahkan kendaraan yang terbaik dari Mitsubishi untuk masyarakat Indonesia dalam memenuhi kebutuhan berkendaraan harian dan gaya hidup.  Selain itu kami juga menginformasikan bahwa pembanggunan pabrik kami yang nantinya akan memproduksi mobil small MPV terbaru dari Mitsubishi telah mencapai 83 persen,” terang  Hisashi Ishimaki selaku Predident Director PT KTB.

Selain menampilkan tujuh unit displai yang terdiri dari empat varian kendaraan penumpang, KTB juga memberikan program promo bagi konsumen yang ingin melakukan transaksi selama IIMS. Promo yang diberikan diantaranya voucher belanja mulai dari Rp 3 juta hingga Rp 5 juta, suvenir serta unit tes drive dari semua unit terbarunya.

Untuk lebih meningkatkan pelayanan after sales, PT KTB mulai April 2016 meluncurkan program purna jual dalam video interaktif serta program Mitsubishi Care Unit Custumer Support. Program yang ditujukan khusus untuk perbaikan kendaraan penumpang yang di pasarkan.(www.otomotifxtra.com)

Let's block ads! (Why?)



via otomotifxtra
0 Komentar untuk "Mitsubishi, Tampilkan Produk Unggulan Dengan Layanan After Sales Maksimal"

Back To Top