Panduan Informasi Otomotif Ekstra Lengkap

.

Pertamina Dukung Rio Haryanto Hingga Akhir Seri

  • Pertamina Dukung Rio Haryanto Hingga Akhir Seri

Jakarta, OX. Melihat hasil balapan dari Rio Haryanto yang ambil bagian di ajang balapan Formula One tahun ini, PT Pertamina semakin mamantapkan komitmennya untuk tetapa terus mendukung pembalap asal Surakarta ini hingga kahir seri balapan 2016.

“Dari seri pertama hingga seriterakhir di Shanghai kami melihat progress yang sangat bagus dari Rio, dan kami tahu bahwa Rio terus berjuang serta terus memberikan hasil yang maksimal disetiap serinya”, ungkap Wianda Pusponegoro selaku Vice President Corporate Communication Pertamina.

Wianda menambahkan dengan hasil yang telah dicapai oleh Rio kami sebagai sponsor utama tetap dengan komitmen untuk terus memberi dukungan hingga akhir seri Formula One 2016 dan kami berharap di seri yang akan datang Rio akan dapat memberikan hasil lebih baik lagi.

Jika dilihat hasil yang ditorehkan oleh Rio dari seri pertama hingga seri ketiga terlihat semakin membaik dimana Rio telah mulai mengerti apa yang harus dilakukan untuk mendapatkan performa terbaik diseri berikutnya.

”Dari tiga seri yang telah saya lewati kami telah melakukan beberapa setingan pada mobil dan saya cukup senang karena kami mulai menemukan beberapa setingan yang dapat kami gunakan untuk seri berikutnya”, ungkap Rio lepas seri Shanghai lalu.(www.otomotifxtra.com)

Let's block ads! (Why?)



via otomotifxtra
0 Komentar untuk "Pertamina Dukung Rio Haryanto Hingga Akhir Seri"

Back To Top