Panduan Informasi Otomotif Ekstra Lengkap

.

Team Mate Jorge Lorenzo Bakal Terjawab di Barcelona

  • Team Mate Jorge Lorenzo Bakal Terjawab di Barcelona

    Gigi Dall’Igna, di seri Barcelona sudah bisa diputuskan

MotoGP-OX. Kepindahan Jorge Lorenzo di tim Ducati Corse akan diikuti dengan pergeseran pembalap di tim Ducati, duo Andrea, Andrea Ianone dan Andrea Dovizioso.  Dua pembalap ini yang selama 4 tahun terakhir mengendarai mesin desmosedici dan membawa perubahan buat tim Ducati.

Gigi Dall’Igna, General Manager Ducati Corse dalam wawancara dengan Sky menyebut, kedua pembalap ini telah membuat perubahan besar di tim Ducati. Tetapi bagaimana pun Ducati tetap akan mengevaluasi keduanya.

"Gak lama, di Barcelona sudah akan diputuskan hasilnya, siapa diantara keduanya yang bakal menjadi team mate Jorge Lorenzo," janjinya. Itu artinya, keputusan pemilihan rekan setim Lorenzo akan diumumkan awal Juni mendatang. 

Tim Ducati sendiri telah memastikan Jorge Lorenzo akan memperkuat timnya di Moto GP 2017 dan 2018. Sebagai persiapan, Ducati juga telah menyiapkan motornya untuk dikendarai Giorgio, sapaan Lorenzo untuk musim Moto GP 2017 dan 2018.

Ducati pun telah melakukan perubahan radikal pada mesin desmosedicinya. Kita tunggu siapa yang bakal menjadi second rider Ducati. (www.otomotifxtra.com)

 

Let's block ads! (Why?)



via otomotifxtra
0 Komentar untuk "Team Mate Jorge Lorenzo Bakal Terjawab di Barcelona"

Back To Top