Jakarta-OX. Ford Motor Indonesia (FMI) resmi meluncurkan kampanye Sync the Day (FTD). Kampanye ini digelar bagi konsumen Ford wilayah Jabodetabek untuk merasakan secara langsung sistem konektivitas superior yang dimiliki Ford.
Gelaran yang dibuka mulai 22 Agustus hingga 1 Oktober, memberikan kesempatan kepada konsumen untuk berbagi cerita dan tips mengenai cara menghadapi kemacetan bersama Ford Sync. Caranya dengan mengirimkan cerita melalui web FMI.
“Sebelumnya silakan mendaftar dulu melalui web atau bisa juga ke facebook dan Twitter. Dengan mengirim video dan mengupload ke media social, masyarakat dapat melihat dan memberikan penilaiannya. Untuk peserta yang mendapatkan nilai favorit paling banyak dari masyarakat, akan disediakan hadiah berupa 2 tiket untuk menikmati Musical Adventure Cruise Sea ‘n Beats di Brisbane, Australia,” papar Bagus Susanto, Managing Director FMI. Finalis FTD akan direkam dan diunggah di situs FMI mulai 2-19 November.
Ford Sync sendiri merupakan teknologi yang sudah lama dikembangkan Ford di semua line produknya. Teknologi ini mempermudah pengendara yaitu hanya dengan perintah suara sederhana, pengemudi dapat dengan mudah melakukan atau menerima panggilan telepon, membaca dan mengirimkan pesan singkat, memilih lagu selama perjalanan, dengan tangan tetap dalam kemudi dan pandangan tetap fokus ke jalan.
This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.
via otomotifxtra
0 Komentar untuk "Ford Indonesia Resmikan ‘Sync the Day’ dan Sediakan 2 Tiket Ke Musical Adventure Cruise Sea ‘n Beats di Brisbane, Australia"