Denso, GIIAS 2015, OX. Penampilan booth peserta pameran otomotif GIIAS 2015 juga mempengaruhi banyaknya konsumen yang mau mampir. Contohnya seperti booth Denso Sales Indonesia yang menampilkan banyak kelebihan diantara peserta pameran lainnya. Hal ini diungkapkan oleh Caca, Konsumen yang kedapatan sengaja mampir ke booth Denso.
"Boothnya bagus, saya pikir ini minimalis, tidak begitu ramai dengan aksen yang tidak perlu atau yang berlebihan," buka Caca pria yang saat ini menyandang status Mahasiswa.
Melihat penampilan booth Denso yang juga disemarakan mobil rangka, Caca, turut berkomentar lebih lanjut. "Ini bagus banget, sayangnya enggak semua orang tahu mobil rangka ini. Saya tertarik melihat lebih jauh mobil rangka tersebut," tambah Caca.
Tidak hanya mobil rangka, pada booth Denso juga dipenuhi dengan wall chart yang menginformasikan betapa pentingnya melakukan perawatan AC mobil. Sedangkan untuk mobil rangka Denso yang diletakan di depan booth, mobil ini telah disematkan berbagai macam produk Denso yang diaplikasikan pada sebuah mobil. Mulai dari wiper, klakson, radiator, serta perangkat lainnya.
This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.
via otomotifxtra
0 Komentar untuk "Konsep Booth Denso Banyak Berikan Pengetahuan Lebih Bagi Konsumen"