PT DAM, OX. Menjawab keluhan konsumen Honda yang tidak memiliki waktu kebengkel, PT Daya Adicipta Mustika selaku distributor utama sepeda motor di Jawa Barat, untuk pertama kalinya meluncurkan Mobil AHASS Service Keliling yang ditujukan bagi konsumen Honda yang tidak memiliki waktu kebengkel dihari biasa. Tentunya dengan adanya AHASS Service Keliling ini konsumen tidak lagi direpotkan untuk kebengkel sekedar service motor mereka.
Dalam konferensi persnya hari ini (28/10), Henri Saputra, Dept Head Service Network Development PT DAM, mengatakan bahwa layanan ini ditujukan untuk kepuasan konsumen. "Layanan ini untuk kepuasan pengunjung. Dengan mobil dan motor service keliling ini, kita mencoba untuk lebih dekat dengan konsumen, karena kita tahu konsumen sangat terbatas waktunya utuk kebengkel," ujar Henri.
Layanan AHASS Service Keliling ini ditujukan untuk semua konsumen, baik perorangan ataupun kolektif. Yang membedakan adalah untuk perorangan akan lebih mudah dikerjakan dengan menggunakan motor keliling, sedangkan untuk kolektif yang bertempat dipabrik pabrik ataupun kantor kantor, akan menggunakan mobil service keliling.
Mengenai pengerjaan service, antara service keliling dan service dibengkel resmi, tidak terdapat perbedaan, semua layanan tersebut sama. Terlebih untuk layanan service keliling, PT DAM memberikan harga khusus dengan jasa service sebesar Rp 30 ribu, harga ini tentunya lebih ekonomis dibanding service dibengkel resmi AHASS.
This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.
via otomotifxtra
0 Komentar untuk "Daya Adicipta Mustika Luncurkan Mobil AHASS Service Keliling Untuk Konsumen Honda Jawa Barat"