Panduan Informasi Otomotif Ekstra Lengkap

.

Edukasi Dalam dunia Permainan Anak-Anak

  • Edukasi Dalam dunia Permainan Anak-Anak

Jakarta, OX. Untuk lebih mendekatkan diri dengan konsumen PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) bekerja sama dengan KidZania Jakarta meresmikan  empat establishment permainan baru yang penuh keseruan dan pastinya memberikan edukasi pada anak-anak, Senin,11/4.

Empat areal permainan tersebut antara lain Mitsubishi Training Center, Mitsubishi Tes Drive, Mitsubishi Car Dealer dan Mitsubishi Race Track KidZania Jakarta.

“Dari dahulu dunia anak-anak tidak lepas dari dunia otomotif mulai dari mainan hingga harapan untuk menjadi seorang pembalap, dan kami disini ingin menciptakan sebuah ikatan antara Mitsubishi dengan  keluarga Indonesia tentunya dengan kegiatan yang menyenangkan serta memberikan edukasi pada anak-anak”, terang Hisashi Ishimaki selaku Presiden Director PT KTB.

Kerry  Riza selaku President Director of KidZania Jakarta mengatakan bahwa ini adalah sebuah kerja sama yang sangat positif, dimana anak-anak mendapatkan kesempatan untuk mengetahui dan bermain bagai mana menjadi seorang mekanik,pelatihan serta pengetahuan tentang kendaraan Mitsubishi, simulasi safety driving, melakukan tes drive serta arena yang paling menarik adalah race track dimana anak-anak dapat menyalurkan keinginannya untuk menjadi seorang pembalap.

Agar penyampaian informasi yang akan diberikan kepada pengunjung lebih akurat, PT KTB-pun memberikan pelatihan pada mentor KidZania yang meliputi semua materi tentang establish yang ada sehingga informasi yang akan disampaikan lebih akurat.

Direncanakan kerja sama akan berlangsung selama selama lima tahun dan akan terus mendapatkan up date dari Mitsubishi baik informasi teknologi terkini maupun line up produk.(www.otomotifxtra.com)

Let's block ads! (Why?)



via otomotifxtra
0 Komentar untuk "Edukasi Dalam dunia Permainan Anak-Anak"

Back To Top