Jakarta, OX. Untuk ke empat kalinya Castrol Indonesia menggelar Mechanic Contes 2015. Ajang untuk meningkatkan kualitas layanan Castrol Bike Point dengan memberikan edukasi kepada mekanik dan pemilik bengkel, finalnya memperebutkan hadiah total 30 juta rupiah dan tiket nonton Moto GP Sepang 2015.
“Kontes diikuti 10.000 peserta. Dari masing-masing bengkel diwakili dua orang yaitu mekanik dan pemilik bengkel untuk babak prakualifikasi. Lalu 100 peserta terpilih sebagai finalish dan dicari yang terbaik. Keuntungan ikut kontes pemilik bengkel diberi edukasi tentang pelayanan pelanggan konsumen. Sedangkan mekanik mendapatkan pengetahuan tentang penanganan servis kendaraan,” terang Deananda Sidijono selaku Country Marketing Manager Castrol Indonesia.
Deananda menambahkan, untuk peserta meliputi lima wilayah kota besar yaitu Jabodetabek yang terbagi menjadi dua. Lalu kota Medan, Surabaya dan Semarang. Pada kontes kali ini PT CI menitik beratkan pada peningkatan kerja sama antara mekanik dan pemilik bengkel.
Materi contes mechanic yang finalnya di selengarakan pada (30/9), lebih banyak tentang teknologi injeksi. ”Kami sengaja memberikan edukasi tentang teknologi ini, karena kedepannya sepeda motor sudah pakai FI. Jangan sampai nanti para mekanik tidak bisa menangani teknologi ini,” jelas Yohanes Didi Sugito selaku tim juri dari Politeknik Manufactur Astra (Polman Astra).
This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.
via otomotifxtra
0 Komentar untuk "Tingkatkan Pelayan Dan Pengetahuan Servis Sepeda Motor Lewat Castrol Mechanic Contes 2015"